disapear nav bar

Rabu, 04 April 2012

Everlasting Korean Beauty: Review : Sariayu Etnika Nusa Tenggara Shimmering P...

Everlasting Korean Beauty: Review : Sariayu Etnika Nusa Tenggara Shimmering P...:  Shimmering Powder Sariayu Etnika Nusa Tenggara : - Soft Colour - Little Glitter / Lux view - Cute Packaging - 5 in 1 Function - Free Kabuki...
Shimmering Powder Sariayu Etnika Nusa Tenggara :
- Soft Colour
- Little Glitter / Lux view
- Cute Packaging
- 5 in 1 Function
- Free Kabuki brush and Case

Shimmering Powder ini merupakan bedak lima fungsi dalam 1 kemasan. Diciptakan dengan teknologi mutakhir untuk mempertegas relief dan memberikan efek kilau yang mewah pada wajah, cantik segar dan alami. Bedak padat untuk finishing dengan keunikan emboss yang terinspirasi salah satu motif ukiran Nusa Tenggara. Shimmering Powder yang tediri dari 4 warna ini memiliki 5 kegunaan sekaligus.
Aku suka banget sama shimmering powder ini, hasilnya natural banget. Glitternya juga ga banyak (biasanya yang aku tau, produk sariayu terkenal banyak banget glitternya, tapi shimmering powder ini pengecualian, tipis banget glitternya). aku juga suka bentuk bedaknya, bentuk bunga lucuuuu..

aku pake shimmering ini biasanya abis pake pelembab tanpa BB Cream. Shimmering powder ini ngebantu banget bikin muka jadi keliatan lebih segar. harganya juga murah, aku belinya Rp. 41.000 tapi karena waktu itu sariayu lagi ngadain launching jadi masing-masing produk barunya dapet diskon 5% :)

ini dia masing-masing warnanya, hasilnya natural hampir ga keliatan di kulit :
kalau ke empat dasar warnanya di blend, warna shimmernya jadi seperti warna bedak biasa, terkesan dewy look :
Kabuki brush Shimmering Powder ini juga enak banget di pakenya, tekstur bulunya lembut banget and lebat, cuma sayang ukuran brushnya kecil (aku lebih suka pake brush yang ukurannya lebih panjang, menurutku lebih gampang buat ngeliat polesan make up nya ketebelan ato ga). But, kalo di bandingin dengan ukuran case and shimmering Powdernya, kabuki brush nya cocok banget buat di muat di casenya, jadi bisa gampang di bawa kemana-mana.
 ini ku dapet dari resource :
http://everlastingkoreanbeauty.blogspot.com/2012/03/review-sariayu-etnika-nusa-tenggara.html

ini oke bgt pakanya ku posting juga di sini hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar