disapear nav bar

Minggu, 24 Juni 2012

Home Snow Vanishing Cream (made in Indonesia ^^)





Home Snow Vanishing Cream

Hi sista, review kali ini aku pakai bahasa indonesia, because these product just producted in indonesia, and i think just sale in Indonesia too.
So, please enjoy reading my review in indonesia language
Pertama-tama, hm.. produk ini diproduksi oleh PT.EMPAT  MUSIM, prudik ini sudah lama ada dipasaran, tapi mungkin hard to get ya, karena adanya juga bukan di mal-mal sepertinya,, untuk harganya sendiri, i don’t believe but it’s $0.6 (per Rp9500) +/-6000 rupiah saja,, murah? Ya pastinya.

Saya beli ini iseng saja sebenarnya, karena harganya murah, dan produk hazeline snow saya sedang habis. Karena sama-sama “SNOW” jd why not, soo i try it, hehe..

Kalau dari penjelasan yang terdapat di kardusnya sih seperti ini kurang lebih :
Produk
HOME SNOW® vanishing cream adalah krim perawatan kulit serbaguna penambah kecantikan yang diformulasi khusus untuk daerah tropis. HOME SNOW® mengandung zat nutrisi untuk kulit, ekstrak bengkoang dan bahan pencerah yang berkualitas tinggi. HOME SNOW® adalah vanishing cream nomor satu di Indonesia sejak tahun 1956.
Kegunaan:
  1. Melindungi wajah dan badan dari terik matahari (UV Protection) dan mencegah timbulnya flek-flek hitam.
  2. Gunakan sesudah mandi dan sebagai dasar makeup (merias wajah).
  3. Sebagai krim mencukur kumis dan mencegah iritasi.
  4. Oleskan krim merata pada muka dan seluruh badan sebelum dan sesudah berenang.
  5. Dapat dipakai setiap hari pagi, siang dan malam oleh pria dan wanita sebagai pelembab kulit agar kerutan halus berkurang dan kulit tidak mudah kering.
  6. Mengurangi ruam atau kemerahan pada kulit.
HOME SNOW® vanishing cream tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti mercury atau hydroquinone sehingga tidak membuat kulit merah atau mengelupas.
Bahan Aktif:
Water, stearic acid, sorbitol, ethylhexyl methoxycinnamate, Pachyrrhizus erosus root extract, perfume, glycerin, cetyl alcohol, ascorbic acid, triisopropanolamine, methylparaben, propylparaben. 

nah ini penjelasannya  hehe..

Setelah saya pakai sendiri selama kurang lebih 2-3 bulan,, hasilnya, memang kulit wajah saya tidak iritasi, menjadi lebih sejuk, dan karena krim ini memang untuk mendinginkan kulit jadi ya pastinya selama memakai ini kulit wajah terasa sejuk, krim ini menurut saya tidak mengandung minyak, sewaktu pertama dipakai tidak terasa lengket sama sekali love it ^^, bahakan kulit wajah saya yang berminyak pun terasa sangat cocok dengan cream ini, mungkin karena fungsi utamanya yaitu untuk mndinginkan kulit, tidak menyangka dengan harga segitu (jika dibandingkan dengan Hazelin Snow) tapi memiliki kualitas yang OKE!!
Bahkan kalau menurut ku sendiri, krim ini lebih baik mutunya dibandingkan dengan  Hazeline Snow sendiri, apalagi keluaran C*tra, mutunya kurang sekali dibandingakan dengan yang impor (bukan berarti saya fanatik produk import ya)..




 
Seperti ini bentuknya, untuk texturnya sendiri seperti Hazeline menurut saya,  creamnya berwarna putih, tapi jangan takut begitu dipakai, tidak akan berwarna putih, malah hasilnya kulit akan terlihat glowy, dan lebih cerah,,,


 
Setelah dipalikasikan di kulit, hasilnya akan seperti ini, terlihat agak glowy tapi tetap natural, dan sama sekali tidak terasa lengaket, malah kulit terasa sejuk,




















nah ini hasilnya, ku beri garis biar terlihat bedanya, kulit jadi agak glowy, rasanya juga adem bgt, padahal gak mengandung menthol setauku,,, sejuk bgt hehe...
jd pingin pake terus. Ini cream jadul, sepertinya udah terbukti keampuhannya, aku percaya bgt sm cream ini, bisa untuk base makeup juga hehe,,




Pros :
·         Produk dalam negri (made in Indonesia)
·         Hasilnya udah terbukti membuat kulit jadi terasa sejuk, dan dingin
·         Dapat digunakan bahkan disarankan untuk kulit yang meruam, karena terbakah matahari!!
·         Harganya murah, soo affordable
·         Sangat cocok untuk semua jenis kulit (tidak mengandung minyak/lengket)
·         Multi fungsi bisa untuk muka, badan juga,, (seperli: Aloe Vera 92% Soothing Gel milik Nature Republic ya haha...)


Cons :
·         It’s hard to get, it’s just avaliable in Jakarta, Surabaya and Bali
·         I think it’s not avaliable in Department store,( but i had saw in Diamond Department Store in Mall Artha Gading), so maybe you must hunting in the retail store

Repurchases : tentunya, pastinya, <3 <3



25 komentar:

  1. aku juga pake krim ini loh... di Jogja aku beli di Mirota Kampus, seingatku harganya ngga nyampe 5000 isinya banyaaaaak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ada juga yg kenal produk ini.,,
      haha.. senangnya.,,
      di tempat ku udah Rp5.500,- sekarang \>.</
      komen pertamax nih haha.,, :D
      setelah dinanti2 komen2 ga ada dari kemarin T.T

      Hapus
    2. wahh...aku yg ngomen pertama yaa? hihihi

      aku jarang2 sih makenya, tapi gara2 baca postingan ini sekarang aku jadi rajin pakai..hehehe <3

      Hapus
  2. Loh,kayanya aku pernah komen disini..hmm..apa aku yg lupa ya?haha XD
    Kalo diliat dari isinya sih,ini ga kalah sama merk2 laen yg lebih mahal yg ada di indo^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha yamungkin pernah komen di postingan yg lain (lol)
      anyway thanks for visiting my blog

      Hapus
  3. aku udah nyoba pake ini. Emang enak sih di muka, adem. Teksturnya jg ga oily. Tp baunyaaaaaaa -_- ga kuat deh

    BalasHapus
  4. ya bner jg sih -___-
    baunya agak kuat.,, tapi buat ku gak masalah.,, karena aku malah gak suka kalau bau wangi2 lebih mendingan bau seperti obat hehe.,,
    anyway thanks for your comment

    BalasHapus
  5. uwwaa...senangnya, aq juga pake loh...apalagi krn aq hobi mancing, jd gak takut kulit memerah krn kena panas mahatari...

    BalasHapus
  6. wow bagus ya kayaknya ka, mau coba deh hehe tapi jauh juga kelapa gading dari rumahku ~_~

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.,,
      coba cari diapotik lokal saja., siapa tahu ada yang jual., ^^

      Hapus
  7. Home snow ini bagus lho.. Biarpun jadul dan murmer tapi dah terbukti, nenekku pake ini dari dia muda umur 19 an, sampe meninggalny kemarin umur 87. And u know what? Kulitnya tuh selalu terlihat cerah dan kencang bahkan sampai dia meninggalny kelihatan cantik bgt..

    BalasHapus
  8. Wah bener bgs koq..tante dan mamaku pake ny ud belasan taon ampe skrg n wajah mereka muluss bgt.aku jg pake tp ru 1 taon ni ajah,pake produk mhl bertaon2 hny menghbskan uang aja,ga kliatn hsl.

    BalasHapus
  9. Wah bener bgs koq..tante dan mamaku pake ny ud belasan taon ampe skrg n wajah mereka muluss bgt.aku jg pake tp ru 1 taon ni ajah,pake produk mhl bertaon2 hny menghbskan uang aja,ga kliatn hsl.

    BalasHapus
  10. hihi kok kita org indo ga tau produk2 berkualitas indo yaak,, kyk sabun holly, sabun sereh , ini krim bau2 snow lagi :DD

    asli pengen cobaa... aaaakk~
    hunting ah :) , di apotik2 ada ga ya? mungkin di toko org china. yg punya kayaknya org china jg soalnya. ^^

    o iya ini kutipan web nya : "Home Snow® dijual di pasar tradisionil dan sebagian pasar modern di seluruh Indonesia."
    uda seluruh Indonesia lo sist ^^ muga2 aja ya.. itu di jogja jg ada :D

    BalasHapus
  11. maaf, kok saya cari di internet yg jual online harganya 25 ribu ya?

    BalasHapus
  12. Wah kayak nya aku musti balik make home snow lagi nich.. kmaren sih smpat make hbis thu ganti ama pound yg harga nya nguras dompet..
    Klo make home snow kan bisa Heemmatt..!!!
    Hehehehe... ^__^

    BalasHapus
  13. Ini produk memang bagus banget. Ber tahun2 nyoba produk mahal ini itu, buang2 duit, ini yang paling bagus. Cuman ya itu, nyarinya susah. Kemarin dapet di Mal Artha Gading (Diamond) dan nitip temen beliin di pasar di Bogor.

    Visit me:
    LeeAnne, Style N Season
    http://stylenseason.blogspot.com

    BalasHapus
  14. kalo dipake sama remaja usia 19th itu gmna?

    BalasHapus
  15. kalo di pake sama remaja 19th gmn?

    BalasHapus
  16. haha, aku juga pakai ini, ibuku bilang dulu dia juga pakai ini. trus aku coba, trnyata cocok :3

    BalasHapus
  17. Dulu waktu SD (kalo gak salah taun 1994) saya pernah pake produk ini buat ngobatin gatal dan kasar di pipi, hasilnya mantab, pelan tp pasti gatal and kasar ilang dlm 2 minggu. itupun ibu saya yg nyaranin pake home snow (katanya waktu bayi saya juga pernah diolesin home snow karena alergi). Nah sekarang saya lagi butuh produk ini lagi buat ngobatin alergi di pipi anak saya, tp sayangnya sdh nyari2 di bandung nggak dapet, terpaksa deh ngimpor dari surabaya (di toko saya pernah beli dulu).

    BalasHapus
  18. di apotik ada ga ya? ini bisa di pake di area bikini setelah cabutin bulu untuk anti iritasi?

    BalasHapus
  19. sist sekalian dalam cream bertipe vanishing seperti home snow jika di tambahkan fragrance atau pewangi akan cepat mengiritasi kulit ,efek bau yang kuat itu dari perpaduan antara methyl paraben dan propil paraben sebagai zat pengawetnya

    BalasHapus
  20. Sista2 yg ingin mendapatkan Home Snow bs menghubungi 08999870696

    Per psc nya 8rb

    BalasHapus