disapear nav bar

Kamis, 07 Juni 2012

Mars (Episode 6)



Sinopsis Mars
Episode 6


Kejadian yang belakangan sering dialami membuat Ling memutuskan untuk mengunjungi rumah sakit jiwa tempatnya dirawat dulu. Sempat mendengar suara-suara aneh, ia bertemu dengan dokter yang dulu merawatnya. Ling dinasehati supaya bisa menemukan cara saat gejala penyakitnya kambuh.

Setelah keadaan mulai membaik, Ling mengajak Qi Luo ke rumah salah seorang sahabatnya Ming Gao dan dikenalkan dengan istri sahabatnya tersebut yang juga seorang mekanik motor Xiang Zhi. Qi Luo sempat heran melihat wanita itu begitu tegar menghadapi kondisi fisik suaminya, dengan arif Xiang Zhi mengatakan bahwa itulah resiko bersuamikan seorang pembalap.

Saat hendak bertanya tentang Sheng, pembicaraan terputus oleh masuknya Ling dan Ming Gao. Qi Luo diberitahu kalau Ling akan berangkat ke Jepang untuk mengikuti serangkaian sirkuit balapan. Saat disekolah, Qing Mei mengajak gadis itu untuk membeli perlengkapan selama di Jepang, namun Qi Luo dengan berat hati mengatakan kalau dirinya tidak akan berangkat karena tidak mendapat ijin.

Ling sendiri akhirnya berangkat dengan Da Ye, Qing Mei, dan A Bing. Sebelum berpisah, Qi Luo hendak mengembalikan gelang keberuntungan Ling namun ditolak sehingga sebagai gantinya ia memberikan ikat rambut yang pernah dipinjam pemuda itu.

Saat di Jepang, catatan rekor waktu Ling tidak terlalu bagus sehingga Ming Dao kuatir hal itu akan mempengaruhi mental bertandingnya. Siapa sangka keesokan harinya Ling tampil ganas, namun diputaran terakhir saat hendak meng-overlap pembalap lain, ia dipepet sehingga motornya membentur pembatas area.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar