disapear nav bar

Selasa, 12 Juni 2012

Review : Skin Food Buckwheat Loose Powder # 23 Natural Beige


Skin Food Buckwheat Loose Powder # 23 Natural Beige
Pros :
- Good Packaging
- Nice Fragrance ( i love it!)
- Medium Coverage
- Gentle on the skin
- Not Clog my pore 
- Cheap (+/- $9-$10 @9500Rupiah/$)
Cont :
- hard to get (i buy it on online shop)
- it's didn't had any oil control,just    stay on my oily skin for 3-4 hours





Skin Food Buckwheat loose powder ini sangat cocok di gunakan untuk menyempurnakan kulit wajah. sangat dianjurkan untuk coverage sesudah menggunakan BB Cream, karena bisa untuk  mempertahankan BB Cream karena loose powder ini tidak membuat kulit berminyak. hasilnya sangat natural, tidak membuat kulit putih seperti memakai topeng jika sebelumnya memakai BB Cream. aku suka banget dengan wanginya ^^b jadi betah lama-lama menepuk-nepuk powdernya di wajah. (wangi bunga-bungaan gitu )

Kalau kita memakai loose powdernya aja
(tanpa memakai BB Cream sebelumnya), jujur aja coveragenya kurang dan loose powder ini cepet luntur sekitar 3-4 jam dari awal pemakaian. loose powder ini cocoknya di gunakan untuk menyempurnakan kemulusan kulit setelah memakai BB Cream. Puff dari loose powder ini juga bagus banget ^^b! lembut saat di tepuk di kulit dan tekstur sponsnya mengunci powder saat kita mengambil powder dari tempatnya, alhasil ceceran powder tidak jatuh kemana-mana.
  

Aku cukup puas dengan loose powder ini, harganya cukup murah dan isinya lumayan banyak. packagingnya juga simple gampang di bawa kemana dan tidak memakan banyak tempat.

2 komentar:

  1. Thanks for sharing with us your very detailed review of this Skinfood product. I will wait for your another review of beauty products. Have a nice day!

    BalasHapus
  2. klo Shills BB Cherry Blossom Mineral Powder SPF 30 bgs ga mbak, minta review nya doong. aku baru mulai nyoba2 make up yg oke. base dan founde yg bgs apa ya, soalnya aku beli bb cream tp pas aku pake cemong medok ga karuan say. pgn gtu pke bdk yg awet tp ga medok mbak

    BalasHapus