disapear nav bar

Minggu, 17 Juni 2012

Ditemukannya Kereta Perang Mesir Ditegah Laut Merah

Keluaran - Alkitab menyeberangi Laut Merah orang Israel.
Dalam Alkitab kitab Keluaran, kita menemukan salah satu kisah yang paling menarik. Cerita ini menceritakan pengembaraan Bani Israel dari Mesir ke Tanah Perjanjian. Pada perjalanan panjang ini dengan Allah memindahkan kekuasaan-Nya Israel menyeberangi Laut Merah.
Setelah tahun yang panjang, fakta ini Bibel dipetakan Teluk Suez, di mana penyelam mencari dengan sia-sia selama bertahun-tahun, tetap menjadi tentara besar Firaun.
Alkitab mengatakan bahwa ketika orang-orang Israel pergi ke Laut Merah sudah keluar dari Mesir. Jika melintasi Teluk Suez, masih ditemukan di Mesir di Laut Merah persimpangan. Jika Anda mengatakan sudah keluar dari Mesir dengan cara mereka bisa menjadi Teluk Aqaba.
Studi yang teliti terhadap catatan Alkitab dan sejarah Eksodus akan membawa Anda ke pantai luas Akabského Teluk Nuweiba.
Di Teluk Aqaba hanya satu tempat yang begitu besar sehingga bisa mengumpulkan ada dua hingga tiga juta orang. Tempat ini telah disebutkan pantai Nuweiba. Pantai ini begitu besar yang mudah terlihat pada citra satelit.
Pantai ini membentang di sepanjang tanggul dinaikkan, atau rintangan bawah air, yang mengarah ke pantai yang berlawanan di Arab Saudi. bendungan ini adalah satu sampai dua kilometer lebar. Di kedua sisi bendungan air, tiba-tiba tetes laut hingga kedalaman satu mil. Ini kapal selam lereng tanggul hanya enam derajat. Tempat ini adalah tempat yang tepat di mana laut bisa nyaman terlampaui oleh orang-orang Israel.
Pada tahun 1978 ia memberi Ron Wyatt dan anak-anaknya di pantai Sinai. Ron, setelah penelitian yang cermat Alkitab dan teks sejarah percaya bahwa adalah di mana Israel menyeberangi Laut Merah saat melarikan diri dari Mesir.
Di pantai di Nuweiba, Ron menemukan sebuah kolom gaya Fenisia pasir, seperti pilar, yang berlokasi di Israel. kolom itu kembali dibangun di dekat jalan dan di layar di sana sampai hari ini. Pada tahun 1984, Ron menemukan kolom yang sama di pantai seberang di Arab Saudi. Ditemukan terukir di atasnya yang masih dapat dibaca. Misraim, kematian, Hedom, Yahweh, Firaun, Sulaiman. Ron bawah fakta-fakta ini, dianggap bahwa pilar Raja Salomo mendirikan sejumlah ajaib menyeberangi Laut Merah Israel.
Ketika Ron menunjukkan ini pilar dari pemerintah Saudi, segera dihapus dan tempatnya ditempatkan bendera. Arab Saudi adalah dunia yang sangat tertutup dari negara. Semua temuan yang berkaitan dengan Alkitab Arkeologi oleh Ron Wyatt menunjukkan ke dunia di Arab Saudi, secara ketat rahasia.
127_redsea6.jpgPenyelaman dibuat di dasar laut, di mana ia seharusnya menyeberangi Laut Merah Israel. Di dasar laut berpasir telah ditemukan banyak karang bentuk aneh, mengingatkan pada kemudi. Detil eksplorasi karang ini menunjukkan bahwa roda gerobak flatbed. Hal ini juga ditemukan dalam jumlah besar tulang manusia dan kuda.114_exodus_kolo.jpg102_beach.jpg
97_wheel1.jpgDi pantai kebalikan dari Saudi Arabia pantai Nuweiba ditemukan puing-puing terlalu banyak.
99_pdvd_040-300x225.jpgPenemuan paling spektakuler di dasar laut, yang Ron menemukan tiga dari empat roda berbicara berlapis emas. Harus putaran yang berada di mobil selebriti. roda berlapis emas untuk gerobak imam atau Firaun. Siapa yang dimiliki roda ini di mobil Anda sudah tahu, tapi kita juga bisa memasukkan Round Firaun Ramasese II. Karang tidak dapat tumbuh pada emas, oleh karena itu, tetap bentuk bulat dengan permukaan emas dipertahankan. Kayu di dalam lapisan emas itu busuk, sehingga roda terlalu rapuh untuk menarik. Ron memutuskan untuk mempertahankan roda di dasar laut.130_wheels.jpg
Situs tentara Firaun menggambarkan reruntuhan setelah Ron Wyatt banyak dikunjungi penyelam dari berbagai negara yang telah mengkonfirmasi temuan ini. Pada tahun 2000, Dr Lennart Möller Karolingian Universitas Stockholm, membuat banyak penyelaman di daerah ini dan menegaskan temuan ini Ronov. Diterbitkan pada tanggal ini video dan buku. Saat ini berpartisipasi dalam film "The Conspiracy Keluaran.
Semua fakta ini pastikan bahwa dasar laut di Teluk Aqaba adalah benar-benar terletak sisa-sisa pasukan besar Firaun.
122_mapa_exodu.jpg126_prechod_rudeho_more_kola.jpgIsrael pergi setelah mengatasi Laut Merah ke Gunung Sinai, di mana Musa menerima Sepuluh Perintah-perintah perintah-perintah Allah. Konfirmasi eksodus lokasi, sekarang jelas bahwa Gunung Sinai tidak terletak di Semenanjung Sinai. Harus berada di Arab Saudi di mana dia benar-benar benar gunung Sinai ditemukan. Penemuan dan banyak orang lain akan membantu Anda dalam artikel berikutnya.
Saat ini mempersiapkan sebuah film yang komprehensif, The Conspiracy Keluaran, yang akan segera di bioskop. Dunia akan terungkap melalui metode ilmiah, banyak fakta dan bukti bahwa Keluaran - orang Israel menyeberangi Laut Merah benar-benar terjadi seperti yang tertulis di dalam Alkitab. Mereka yang ragu bahwa Alkitab adalah firman yang diilhami dari Pencipta kita, diundang untuk menggunakan temuan arkeologi untuk meyakinkan tentang kesalahannya

 98_saudi_chariot_wheel.jpg
source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar