disapear nav bar

Minggu, 17 Juni 2012

President Terakhir AS?

Tanda kali lipat, yang kedua kedatangan Yesus Kristus

480_barack_obama.jpg

Terakhir Presiden AS - Barack Obama?

Bertahun-tahun lalu saya diajarkan pendeta. Kami juga harus belajar Wahyu dan bercerita tentang binatang dari bumi, yang mewakili Amerika Serikat. Pada waktu itu bagi saya sesuatu yang hampir tak terbayangkan. Beberapa tahun setelah jatuhnya komunisme di negara kita adalah bagi saya kemungkinan negara-negara besar, Amerika Serikat, model demokrasi dan kebebasan. Aku mengambil semuanya ringan dan jam yang saya pernah memberikan seorang pengkhotbah saya ingat hampir tidak ada. Tapi tetap saja, satu hal yang terjebak dalam kepala saya, dan berlayar dalam pikiran saya ke permukaan pada waktu yang tepat. Pengkhotbah mengatakan kepada saya untuk menjadi presiden AS dari kulit hitam, datang akhir sejarah dunia ini dan Tuhan Yesus Kristus datang kembali. Saya tidak ingat persis bagaimana saya mengatakan dari apa yang sumber ia menarik.
Pada tahun 2008, ketika dia dipilih dan kemudian pada tahun 2009 ketika ia bergabung Barack Obama sebagai presiden AS, mengatakan bahwa saya mengingatkan pengkhotbah. Aku mencari di mana-mana di internet suatu tempat jika pengkhotbah nedočtu dijelaskan oleh fakta ini. Saya tidak bisa menemukan apa pun, dan saya mulai berpikir jika saya mendengarkan seorang pengkhotbah baik, jika Anda ingat dengan benar.
Beberapa hari lalu saya membuka sebuah majalah zrajedoraje.cz No 7 / 2009 - Amerika dalam nubuatan Alkitab. Saya membaca sebuah mimpi yang menarik di mana ...
Menarik mimpi ...
Beberapa waktu setelah tahun 1980, saudaranya Jack Darnall (?), Disebut Advent pengkhotbah kalangan konservatif, pusat pelatihan terkemuka Akhir-Time Training Center, berfokus pada mempersiapkan orang untuk waktu akhir acara. Di rumahnya mengadakan pertemuan doa, dan ketika orang pergi, dia memanggil satu orang dan berkata kepadanya bahwa ia merasa terdorong untuk menceritakan mimpinya yang memaksa itu.
Dia bermimpi tentang kedatangan Tuhan Yesus, ketika ia kembali dalam kuasa dan kemuliaan-Nya. Pada waktu itu Amerika memiliki presiden kulit hitam (sesuatu seperti yang terpikirkan 30 tahun lalu). Dia tinggi dan kurus, memiliki rambut pendek dan telinga besar. Ketika dia dipilih, pertama menikmati popularitas besar di antara orang-orang, namun kemudian menjadi seorang diktator mengerikan.
Tapi itu hanya mimpi, tapi khusus. Menjelaskan sifat hal sehingga menyerupai hari ini. Ini bukan untuk mengatakan bahwa pendeta itu adalah seorang nabi. Lagi pula, Tuhan berbicara, bahwa waktu terakhir, "orang tua harus mimpi?" Waktu akan memberitahu apakah mimpi ini cocok dalam kategori ini. Simpan ke dalam kompartemen sehingga otak Anda dan ingat ketika Anda melihat aksi pertama "sangat populer". (Diadaptasi dari "Cherith Chronicle" November-Desember, 2008 - Pada versi Ceko diambil dari majalah Zrajedoraje.cz)
Komentar:
Setiap orang harus menyadari bahwa mimpi yang sudah Jack Darnall lebih dari 30 tahun yang lalu sedang digenapi. Keterangan kepuasan dengan presiden AS saat ini. Pada awal sekarang sangat populer mendapatkan semua diktator membenci.
Masing-masing dapat mempertimbangkan dan membuat mimpi ini tujuan itu sendiri. Dalam kasus apapun, dunia berada dalam gerak, dan semua nubuatan Alkitab terjadi tepat di depan mata kita. Saya percaya bahwa dunia berada di akhir sejarah mereka dan bahwa Tuhan Yesus akan segera datang dalam kemuliaan-Nya, bagi orang-orang yang setia. Ingatlah, bagaimanapun, bahwa Alkitab memberitahu kita bahwa sebelum Yesus datang kembali manusia, kedatangannya akan ditiru. Hal ini sangat penting untuk mempelajari firman Allah - Alkitab, karena ramalan itu dicatat dalam Daniel dan Wahyu Allah memberi kita petunjuk yang jelas tentang bagaimana untuk berhasil dalam tahap penutupan.
Marilah kita mempersiapkan diri untuk bertemu dengan Juruselamat kita, sekarang adalah waktu untuk bertobat dan mereformasi hati mereka. Tinggalkan gairah dan kesenangan Anda, mari kita bertobat dan meninggalkan semua dosa, klem seluruh pikiran untuk Tuhan kita Yesus Kristus, Penebus, jadi ketika dia datang dalam kuasa dan kemuliaan yang besar untuk mengatakan: Bagus, hambaku yang baik dan setia! Anda telah setia dalam kecil, aku memuji banyak. Matius 25,23
Matius 25,13 - mengapa menonton, Anda tidak tahu akan hari maupun akan saatnya.

http://www.id.amazinghope.net/terakhir-presiden-as-barack-obama/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar