disapear nav bar

Minggu, 17 Juni 2012

Fakta Alkitab




Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa itu dan di mana agama memiliki asal-usulnya? Mana yang tertua? Mengapa begitu banyak bentuk agama? Dan arah mana adalah yang benar? Mengapa orang percaya pada Tuhan? 
Ini adalah pertanyaan untuk masing-masing orang memikirkan semua nya kelereng. Mungkin Anda mengatakan bahwa Anda tidak peduli, tapi setiap orang di planet ini, karena itu, Anda, Anda memiliki beberapa bentuk keterlibatan.
Ada tradisi yang berbeda - tradisi, liburan, bahwa setiap dari kita praktik dalam kehidupan mereka. Sebagian besar dari kita merayakan Natal, Paskah, atau pergi untuk berlatih yoga 


Kata agama yang sangat berarti - untuk mengikuti seseorang. Saya ingin Anda untuk berpikir tentang awal agama yang ada di sini hari ini. Untuk melakukan itu kita lihat, kita membutuhkan Alkitab. Ini adalah buku yang Musa mulai menulis sekitar 1500 SM dan membuktikan kebenaran kata-katanya dengan arkeologi menemukan banyak. Kenyataan bahwa kata-katanya telah diawetkan berubah membuktikan gulungan ditemukan di Qumran gua. Juga, banyak situs lainnya mengkonfirmasi kebenaran cerita-cerita yang dicatat dalam Alkitab. Temukan hal untuk diri sendiri, buka dan memverifikasi kebenarannya.

Awal Agama - mengikuti -. Allah

Man = Adam dan Hawa diciptakan oleh Tuhan Sang Pencipta. Kejadian 1,27

Mereka memiliki dua putra - Kain dan Habel. Kejadian 4,1-16. Habel mendengarkan Allah (orang percaya), Kain mendengarkan Allah, dia melakukan apa yang ia inginkan. Dia membunuh saudaranya, yang merupakan kematian pertama di dunia (non-religius orang).

Alih-alih Habel dibunuh dengan Adam dan Hawa memiliki seorang putra yang diberi nama ditetapkan, yang lagi mentaati Allah.

The House Seto lahir Nuh, yang memiliki tiga putra, Sem, Ham, dan Yafet Kejadian 5.32.

Nama di sini adalah mukmin sejati dalam nama Tuhan Cham berarti orang kafir dalam Allah yang benar, karena dewa-dewa mereka. Para Yafet namanya berarti mengembara (orang percaya dan orang-orang kafir).

Dari keturunan Sem Allah memilih orang yang akan menanggung iman yang benar di dalam Allah yang benar. Mereka Israel -. Yahudi

Yahudi - memiliki asal mereka di dalam Abraham, 1400 tahun sebelum Kristus. Allah memanggil Abraham, yang disebut Bapa iman. Allah mendengar dan membawa pesan yang tepat tentang Allah yang benar - Sang Pencipta. Kejadian 11,10. 27 (Kelahiran Abraham), Kejadian 12,1-9. 15 - (Sebuah kontrak antara Allah dan Abraham). Ayat 21 - (kelahiran Ishak). Ishak telah Yakub, dan Yakub memiliki 12 anak-generasi Israel (Yahudi).

Ketika Tuhan membawa orang-orang pilihan-Nya dari perbudakan Mesir, memberikan kepada Musa di Gunung Sinai, papan terubahkan Allah hukum. Banyak poin UU ini masih bagian dari yang paling sekuler, hukum negara.

Hukum ini adalah: 

  1. Jangan ada tuhan lain selain Aku
  2. Jangan menghasilkan berhala dalam bentuk apapun 
  3. ketiga Jangan gunakan nama Tuhan sembarangan 
  4. Ingatlah hari Sabat dan kuduskanlah 
  5. kelima Hormatilah ayahmu dan ibumu 
  6. keenam Jangan membunuh 
  7. tujuh tidak berzinah
  8. Jangan mencuri
  9. Jangan berbohong Envy 
  10. jangan mengingini istri sesamamu

Kristen - berasal 2010 tahun yang lalu. Mengajar mereka didasarkan pada Yesus Kristus, yang adalah seorang Yahudi, dan yang mengklaim, dan perbuatan besar membuktikan bahwa Anak Allah Yang Mahatinggi. Itu adalah seperti seorang tokoh penting dalam sejarah yang berubah pada zamannya. Mengacu orang ke Bapa sejati yang di Surga (dalam ruang). Kekristenan adalah kelanjutan dari agama Yahudi, yang mengarah ke pengetahuan tentang Allah yang sejati melalui Anak-Nya Yesus Kristus. Hidup-Nya, dan seluruh pekerjaan penebusan ini dijelaskan dalam Injil Alkitab. Mengapa begitu banyak arah dalam kekristenan?

Dari Ham putra Nuh yang lain, berdasarkan petunjuk lebih lanjut agama.

Kelompok lain adalah Muslim - Islam - Muslim. Ini adalah agama-agama timur. Mereka memiliki asal mereka juga dr Abraham. Putranya Ismail, namun ia adalah putra dari nama Hagar pembantu Mesir. Kejadian 16,1-12. Jadi datang suku Ham. Nubuat Alkitab tentang dia mengatakan, "manusia akan gigih tangan-Nya akan melawan setiap orang dan tangan melawan dia dan akan berdiri terhadap semua saudara-saudaranya.."

Kerusuhan permanen Muslim dan Yahudi - keturunan Abraham setengah-saudara, adalah penggenapan dari nubuatan ini. Mereka percaya pada satu Allah - Allah. Nabi Muhammad hidup sampai abad ke-6 setelah Kristus. Allah tidak memberikan kebebasan setiap manusia - bekerja dalam kehidupan manusia semua kekayaan dan kemiskinan, sukacita, kesedihan dan dosa. Mereka percaya para dewa mati - orang. Muslim membenarkan Jumat sebagai hari raya.

Buddha - Ini adalah agama-agama Timur. Pendirinya adalah Buddha, lahir pada 560 SM di India dekat Nepal. GUATAMA aslinya namanya. Nama Buddha adalah dewa. Dunia kita hanya tabir baginya - MUNGKIN. Dia menyatakan:-hidup adalah penderitaan dan penderitaan adalah kehidupan. Ajaran Buddha memiliki 8 derajat, dan kontras dengan hukum Yahudi, yang mengarah kepada Allah, ini mengarah pada dirinya sendiri. Etika: 1 iman / benar, 2 / pola pikir yang benar, 3 / berbicara benar, 4 / kehidupan nyata dan gaya hidup (tidak membunuh, mencuri, engkau tidak hidup mesum, tidak akan berbohong dan minum minuman memabukkan). Buddha bertanya: 5 mata pencaharian / jujur, 6 / usaha benar 7 / pola pikir yang benar, 8 / kanan sibuk dengan dirinya sendiri.

Hindu - Agama Timur - juga berasal dari keluarga Ham.

Ini adalah agama nasional India. Ia tidak memiliki pendiri - YOGA - yogi - tersebar luas di negara kita. Berikut adalah tempat untuk semua orang - itu adalah campur aduk agama. India mengatakan bahwa di India, semua agama di dunia. Bandingkan dengan saya: 1 teis - percaya pada pribadi Allah di luar dunia, tapi tidak dalam Allah yang diwahyukan Kristus deisme 2 - percaya pada alasan rasional dalam satu Allah - yang menciptakan dunia dan menonton sebagai pembuat jam, ia mencapai mereka dan mereka berjalan dengan sendirinya 3 monoteis - percaya pada satu Tuhan 4 musyrik - percaya pada banyak tuhan 5 ateis - menyangkal keyakinan pada Tuhan 6 Kekristenan - apakah ada ruang untuk Yesus Kristus dan Kristen, namun Yesus 'hak untuk menolak kebenaran penuh. Yesus adalah satu antara lain. Dalam lukisan pub India tergantung berdampingan dewa Krishna, Buddha, Yesus dan Gandhi ....

Tuhan Hindu - Gray - dewa diam. Mereka memiliki 330 juta dewa (hewan, pohon, gunung ... agama ini kembali ke 1250 SM Dari ilmu pengetahuan -. Tulisan-tulisan rahasia - puisi Hari Minggu di dunia -. Hari matahari, berdoa ke arah matahari.

Ateisme - agama modern dan terakhir. Alasan Agama. Dalam Kamus kitab ateis ditulis ini: ". Tuhan tidak menciptakan manusia melainkan abdi Allah, menurut gambar dan rupa-Nya sendiri" Materialisme adalah puncak ateisme Perancis abad ke-18.

Ateisme Marxis - bentuk terbesar ateisme - "marxizmus adalah materialisme, keras memusuhi agama ... yang misinya adalah untuk menghalangi orang dari delusi agama dan prasangka ... dan membebaskannya dari semua supranatural dalam manusia ... meningkatkan kepercayaan diri dengan kekuatan kita sendiri ... dan manusia adalah yang tertinggi bagi manusia (P. 275) Organisasi ini didirikan pada 1925 di Uni Soviet dan Asosiasi disebut agama fasik ... berjuang dengan segala cara, pada tanaman, pabrik-pabrik., kolektif peternakan dan sekolah. "

Anda lihat, ada kelompok-kelompok yang berbeda dalam masyarakat - agama, yang dalam beberapa cara mempengaruhi kita. Untuk yang agama milik kita, kita harus menjawab setiap orang secara pribadi. Apa, atau untuk siapa, seorang pria menempatkan masa depannya dalam keputusan bebas kita. Kebebasan pengambilan keputusan adalah hadiah terbesar yang kita terima dari Allah.

Labirin ini hanya salah satu cara untuk memperbaiki, dan seseorang yang memiliki bersinar. Aku tahu bahwa cahaya adalah Yesus Kristus yang datang dari surga dan mengundang kami pulang. Kami tersesat dan tidak dapat dibatalkan. Yesus berkata:

Yoh 8:12 - Yesus sekali lagi, lalu berkata: ".. Akulah terang hari Siapapun yang mengikuti aku tidak akan lagi berjalan dalam kegelapan melainkan ia akan mempunyai terang hidup"

Dan Raja Daud mengatakan:

Mazmur 119,105 - Lilin langkah-langkah saya adalah kata cahaya-Mu jalan.

Oleh karena itu, saya ingin mengajak Anda pulang di mana kami menunggu. Yesus Kristus mempersiapkan kita rumah yang membawa kita di mana dia. Ketika bumi akan dibersihkan dan menciptakan segala yang baru, akan menjadi rumah kami lagi, surga yang indah, sebagai Tuhan yang dimaksudkan pada awal penciptaan.
 

Di dunia kelompok orang dibagi menjadi 2:
  • mengembara di dunia ini - ada gol - hanya kematian.


  • Peziarah - mengembara dunia ini, tetapi mereka memiliki tujuan - kehidupan kekal - Kerajaan Allah.


Yesaya 44,6 - Beginilah firman TUHAN, Raja dan Penebus Israel, TUHAN semesta alam: Aku pertama dan saya yang terakhir, selain saya tidak ada Allah.

Yesaya 55.6 - Carilah TUHAN sedangkan untuk menemukannya, sebut saja, sampai dekat.

Yesaya 56, 6-7 - Asing yang terhubung kepada TUHAN untuk melayani Dia, untuk mengasihi nama TUHAN dan hamba padanya, semua orang yang melindungi hari Sabtu sebelum penodaan dan menjaga perjanjian-Ku dengan kamu semua bawa ke gunung kekudusan dan oblažím di rumah doa-Ku.

14 Jan, 6-7 - "Saya jalan, kebenaran dan hidup," jawab Yesus. "Tidak seorang pun datang kepada Bapa kecuali melalui aku. Jika Anda mengenal saya, Anda akan tahu Bapa saya juga Mulai sekarang Anda tahu dia dan pernah melihatnya.!"

Yohanes 3:16 - Karena Allah begitu mengasihi dunia ini sehingga Ia telah mengaruniakan AnakNya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal


sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar